Tempat Wisata di Ubud

Pulau Bali mungkin dari Anda sudah mengetahuinya dan telah berkunjung ke kota tersebut, karena ada banyak aneka ragam budaya dan destinasi wisata yang memukau. Tidak hanya turis domestik saja, tetapi Pulau Bali sudah terkenal di mancanegara dan dunia. Salah satunya adalah 10 tempat wisata di Ubud yang dapat Anda pilih sebagai bagian pariwisata.

Sebenarnya Pulau Bali memiliki beberapa tempat dan lokasi yang begitu memukau untuk Anda kunjungi dan rasakan sensasinya. Termasuk di dalamnya beberapa tempat wisata di Ubud yang dapat Anda coba dan rasakan pengalaman yang memukaunya. Pada artikel kali ini, kami akan membahas secara lengkap mengenai Ubud, Bali, simak penjelasan secara lengkapnya.

Tempat Wisata di Ubud

Sawah Terasering Tegalalang

Hal pertama dibahas adalah mengenai wisata sawah yang sudah mendunia dan begitu memukau, Anda dapat langsung saja menuju wisata ini secara langsung. Karena Anda akan mendapatkan pemandangan yang begitu memukau dan menyenangkan mata. Sebab dengan kemiringan 40 derajat, Anda akan mendapatkan view yang begitu indah dan segar.

Lihat juga Tempat Wisata di Tasikmalaya

Wisata sawah terasering Tegalalang menjadi spot pertama yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga ataupun orang terdekat, karena dari segi biaya terbilang murah. Hanya 10 ribu rupiah Anda sudah dapat untuk menikmatinya, kami rekomendasikan kunjungan pagi hari atau menjelang sore.

Arum Jeram

Selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah wisata arum jeram di Sungai Ayung Ubud, karena karakteristik air yang tidak begitu ekstrim membuat rafting menjadi lebih seru. Walaupun terkadang https://www.sqlservercentral.com/forums/user/wisata rafting atau arung jeram identik dengan tantantangan, tetapi arum jeram di sungai Ayung Anda lebih ke rekreasi dengan menikmati panorama alam dan desa yang memukau.

Pastikan Anda mempunyai anggota yang banyak agar lebih seru dan nikmati 10 tempat wisata di Ubud yang satu ini dan tidak kalah memukau.

Menikmati Sensasi Tepi Sawah

Ubud memang sudah lama terkenal oleh beberapa turis mancanegara, salah satunya turis eropa yang terus berdatangan dan merasakan sensasinya. Namun semenjak adanya film yang berlatar belakang panorama Bali, banyak dari beberapa turis domestik penasaran dan mencoba sensasi yang tidak kalah seru dari wisata sebelumnya yaitu bersepeda di tepi sawah.

Tentunya kegiatan ini memberikan dampak yang positif untuk kemajuan tempat wisata alam di Ubud dan membuat semakin banyak digemari baik lokal dan mancanegara.

Monkey Forest

Apabila Anda berkunjung ke Bali jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Monkey Forest dan rasakan interaksi yang tidak kalah seru. Anda akan dapat bertemu dengan banyak monyet dan merasakan hutan lindung yang menyegarkan. Masukan tempat ini sebagai bagian dari kunjungan, karena tidak kalah seru untuk dikunjungi.

Pasar Seni Sukawati

Tidak hanya tempat wisata yang memukau, tetapi Ubud memberikan perpaduan tempat dan seni yang begitu eksotis. Tidak heran ada banyak pasar seni yang dapat Anda nikmati dan kunjungi, salah satunya adalah Pasar Seni Sukawati. Karena saking terkenalnya, pasar tersebut menjadi pilihan latar belakang film layar lebar yang memukau.

Anda dapat berkunjung kesana sambil mengenal berbagai seni di Ubud dan Pulau Bali serta membeli buah tangan untuk beberapa anggota keluarga di rumah. Langsung saja menuju pasar tersebut dan rasakan sensasinya.

Kuliner

Ubud dikenal dengan sistem pertanian sawah yang memukau baik dari terasering dan hijaunya padi yang ada di sawah. Sehingga tidak heran banyak pengunjung yang sering menikmati kuliner tepi sawah yang tidak kalah asyik dan seru. Apabila Anda penasaran, langsung saja menuju kesana dan nikmati taste yang berbeda.

Pastikan Anda mengunjungi tempat tersebut dan rekomendasi tempat wisata di Ubud untuk kuliner Anda dapat langsung menuju bebek tepi sawah.

Taro Ubud

Ingin merasakan sensasi naik gajah?Anda dapat langsung saja menuju Taro Ubud, karena Anda akan mengelilingi desa sambil menaiki gajah. Tentunya kegiatan tersebut sangat seru dan menarik untuk Anda coba. Tetapi memang Anda harus merogoh kocek yang besar, tetapi untuk fasilitas dan pemandangannya rasanya akan terbayar.

Bali Zoo Park

Selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah berkunjung ke Bali Zoo Park yang terletak di Ubud. karena tempat ini menjadi pilihan wajib untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan orang terkasih, karena berbagai aktivitas yang ditawarkan begitu menarik untuk dikunjungi. Baik dari memberi makan binatang, atraksi burung, dan bermain di kolam anak.

Untuk Anda yang masih bingung, masukan kebun binatang satu ini sebagai bagian perjalanan yang menarik dan tidak kalah seru untuk dinikmati.

Bukit Campuhan

Untuk beberapa orang menyebutnya sebagai bukit cinta, mungkin belum banyak yang mengetahui asal-usul nama tersebut. Tetapi dari beberapa sumber mengatakan bahwa bukit cinta dahulunya sering dijadikan sebagai spot foto pre-wedding sehingga identik dengan ikatan janji untuk pernikahan.

Mungkin dari sanalah bukit cinta menjadi terkenal hingga sekarang, tidak hanya itu saja pemandangan yang indah dari taburan rumput hijau. Bahkan pemandangan indah kalah sore hari membuat Bukit campuhan dijadikan destinasi wisata untuk lokal dan mancanegara. Wisata ini menjadi daftar wisata terbaru di Ubud yang dapat Anda nikmati.

Tari Kecak

Terakhir 10 tempat wisata di Ubud yang wajib Anda kunjungi adalah menonton atraksi tari kecak di Pura Taman Saraswati. Rasanya tidak lengkap jika Anda berkunjung ke Ubud, tetapi tidak menyaksikan dan menonton pertunjukan tari kecak yang telah mendunia tersebut. Salah satu tarian tradisional Bali wajib untuk Anda tonton.

Lihat juga Pantai Sadranan Jogja

Untuk menikmatinya, Anda dapat langsung saja menuju kesana pada waktu sore hari dan hari kamis, karena pertunjukan hanya dimulai satu kali dalam seminggu. Walaupun baru dimulai pukul 19.30, kami rekomendasikan sore hari sudah mulai ada disana. Karena Anda akan menemukan pemandangan yang tidak kalah memukau.