Berikut Inspirasi Gaya Hijab Style ala Nissa Sabyan

Gaya Hijab Style Kekinian ala Nissa Sabyan yang Menginspirasi

Tidak ada bosannya jika harus membahas gaya fashion yang kekinian karena setiap hari ada saja inspirasi terbaru. Salah satu sosok yang menjadi inspirasi para wanita berhijab adalah Nissa Sabyan. Berfokus pada style pakaian yang cenderung simple, penampilan Nissa Sabyan selalu mampu menarik perhatian dan tetap casual.

Inspirasi gaya berpakaian seperti Nissa Sabyan memiliki konsep feminim yang kalem. Sehingga ketika dilihat maka terlihat cantik dan adem. Meskipun berhijab, kamu juga harus tetap memperhatikan gaya berpakaian agar tetap tampil stylish dan kekinian. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi rasa percaya diri kamu pada berbagai suasana.

Berikut Inspirasi Gaya Hijab Style ala Nissa Sabyan

Siapa yang tidak kenal Nissa Sabyan, penyanyi dengan suara merdu yang sering tampil dengan pakaian yang casual dan kalem. Look manis dan feminim yang dihadirkan Nissa Sabyan mampu menghipnotis semua orang agar bisa menyukainya. Tak heran jika banyak wanita berhijab yang ingin meniru gaya berpakaiannya. Simaklah inspirasi gaya hijab stylenya sebagai berikut.

Gamis Maxi

Kebanyakan anak muda takut menggunakan gamis karena terkesan terlalu dewasa atau memiliki konsep yang terlalu jadul. Padahal jika kamu memilih tipe gamis yang tepat, maka penampilan akan terlihat lebih menawan.

Lihat juga Gaya Busana Pramugari Cantik dan Terbaik di Dunia

Perhatikan gaya pemilihan gamis yang dilakukan Nissa Sabyan, pilihlah gamis dengan bentuk maxi yang akan memberikan kesan penampilan yang anggun dan cantik.

Perhatikan pemilihan motif yang sesuai dengan karakteristik diri agar lebih percaya diri. Pilihlah hijab dengan warna yang senada untuk menunjang penampilan kamu akan makin maksimal.

Dress Hitam Panjang dengan Outer

Dress hitam memang selalu menjadi gaya andalan Nissa Sabyan. Bukan tanpa alasan, balutan pakaian hitam mampu memberikan kesan yang elegan dan cantik. Selain itu, pemilihan dress hitam membuat kamu lebih mudah untuk memadukannya dengan berbagai jenis outer.

Kamu bisa menambahkan detail aksesoris seperti ikat pinggang untuk menonjolkan kesan eksklusif pada busana. Pilihlah alas kaki yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Gaya outfit ini bisa kamu kombinasikan dengan sneakers maupun high heels.

Denim Jacket dengan Shift Dress

Denim jacket merupakan item fashion favorit pada kalangan muda. Selain terlihat sangat stylish, denim jacket mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, contohnya shift dress. Konsep dress yang satu ini memiliki bentuk potongan yang lurus sehingga tidak menonjolkan lekukan tubuh, cocok sekali bagi kami yang berhijab.

Selain itu, shift dress mampu membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi. Gunakan aksesoris tambahan seperti kalung untuk membuat gaya kamu terlihat lebih feminim. Gaya seperti ini cocok digunakan untuk berbagai acara.

Dress Renda dengan Legging

Bukan hanya biasa tampil dengan gaya casual dan edgy saja, namun Nissa Sabyan juga sering tampil dengan konsep feminim. Untuk konsep gaya feminim, kamu bisa memilih dress renda dengan detail ruffle yang dikombinasikan dengan celana legging. Pilihlah dress dengan panjang di bawah lutut sehingga detail celananya bisa terlihat.

Lengkapi gaya feminim kamu dengan penggunaan flat shoes dan sling bag. Gunakan hijab berbentuk pashmina untuk memaksimalkan gaya feminim kamu agar terkesan cantik dan elegan.

Blouse Polos dengan Celana Kulot

Perpaduan kedua item fashion ini mampu menonjolkan gaya fresh yang manis tanpa berlebihan. Kamu bisa memadukan atasan blouse polos dengan celana kulot.

Pilih hijab berbentuk segi empat yang polos dan lipat ke bagian leher agar terkesan lebih simple. Gaya busana ini sangat cocok kamu terapkan untuk berbagai suasana mulai yang santai hingga untuk acara formal.

Oversized Turtleneck Sweater dengan Celana Jeans

Gaya edgy saat ini memang sangat digandrungi anak muda dan sering dipilih sebagai fashion style andalan saat pergi berlibur. Balutan oversized turtleneck sweater bisa kamu padukan dengan celana jeans agar terlihat lebih santai namun tetap stylish.

Pilihlah hijab dengan warna yang polos dan selipkan pada bagian leher agar terkesan lebih simple. Gaya busana seperti ini cocok digunakan kapan saja, terutama pada malam hari atau lokasi yang dingin.

Selain menunjang penampilan, outfit ini mampu memberikan kehangatan bagi tubuh kamu. Gunakan tas selempang yang kekinian untuk menyimpan berbagai kebutuhan kamu saat berlibur.

Kaos dengan Straight Skirt

Bagi kami yang tidak mau ribet dan ingin tampil anggun, perpaduan kaos dengan straight skirt bisa menjadi pilihan yang terbaik. Gaya monokrom sedang banyak disukai karena memiliki konsep yang cukup sederhana namun mampu memancarkan gaya yang elegan.

Kamu bisa memadukan atasan berwarna terang serta bawahan yang berwarna gelap. Usahakan untuk memilih warna yang senada, misalnya abu-abu terang dan abu-abu gelap. Gunakan hijab polos yang senada untuk mengoptimalkan gaya kamu.

Kemeja dan Celana Oversized

Bagi kamu yang berhijab lekukan tubuh merupakan bagian penting yang harus ditutupi agar terlihat lebih sopan. Penggunaan kemeja oversized yang dipadukan dengan celana oversized bisa menjadi pilihan terbaik di berbagai suasana.

Lihat juga Gaya Busana agar Terlihat Cantik namun Tidak Terkesan Nakal

Bukan hanya memberikan kesan yang simple, outfit ini juga mampu memberikan rasa nyaman dan membuat kamu bisa lebih leluasa bergerak sesuai dengan keinginan.

Berbagai gaya Nissa Sabyan ini bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi untuk menunjang penampilan agar lebih beragam dan tidak membosankan. Selain mampu meningkatkan kepercayaan diri, memilih outfit yang tepat mampu memberikan kamu kenyamanan saat beraktivitas seharian.